Saturday, June 3, 2017

Heboh, Bule Mencoba Minuman Keras Indonesia

Indonesia, yang walaupun mayoritas muslim dan mengharamkan minuman keras akan tetapi dalam beberapa masyarakat adat mempunyai minuman traditional yang ber akohol. Walaupun pemerintah Indonesia sendiri melarang dan membatasi peredaran minuman keras namun untuk kondisi tertentu dengan ijin yang sangat ketat ada beberapa minuman keras yang beredar.

Untuk masyarakat traditional, banyak sekali kita kenal jenis minuman keras tradisional yang bahan pembuatannya dari bahan tradisional, baik pohon enau, beras, dan deresan pohon kelapa. Sebut saja Sagoer dari manado, Tuak / Arak dari Bali, Lapen dari Yogyakarta, Ciu dari Banyumas dan masih banyak lagi minuman keras tradisional lainnya.

Kali ini yang akan kita lihat bukan minuman yang traditional tapi minuman keras yang sudah mempunyai ijin dari departemen kesehatan. Betapa hebohnya reaksi orang luar negeri / bule saat mencoba minuman asli Indonesia ini. Video yang diunggah oleh Fix Production yang sudah dilihat lebih dari 344 Ribu pemirsa youtube ini membuat kita bisa tersenyum-senyum melihat reaksinya, apalagi bagi kalian yang sudah pernah mencobanya. Nah kalau anda penasaran lihat video berikut guys:

1 comment:

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete