Sunday, May 28, 2017

Lucunya Bule Makan Klepon Kue Asli Indonesia


Indonesia sungguh kaya dan beragam, dari puluhan ribuan pulau, suku, budaya dan makanan. Khusus untuk makanan, kuliner asli Indonesia seperti Rendang, Nasi Goreng, Sate,  Nasi Padang (yang dibuat lagu itu) serta banyak lainnya sudah terkenal keseluruh penjuru dunia. Bahkan masuk kedalam makanan terlezat didunia lho guys.

Sekarang orang luar negeri atau bule, banyak yang menyukai dan hobi makan makanan Indonesia. Hal tersebut sudah biasa karena makanan itu sudah mendunia tapi pernahkah anda melihat bule mencoba kue klepon? Kue asli indonesia ini yang terbuat dari tepung dan didalamnya dikasih gula kelapa yang mencair, sehingga menimbulkan efek meledak di mulut menjadi sensasi tersendiri. Apalagi bentuknya yang bulat dan dengan taburan kelapa parut, membuat "seram" orang yang tidak pernah melihatnya.

Tapi jangan salah guys, mereka yang baru pertama kali makan kue tersebut langsung suka lho, walaupun awalnya rada-rada pesimis gitu. Video yang diunggah di Youtube oleh IndoFoodie ini sudah tayang lebih dari 65 ribu kali guys. Kita lihat kelucuannya dan keseruan dalam video Indo Dutch Taste Test 2 dibawah ini. Semoga makanan Indonesia selalu terkenal di dunia..
        

1 comment:

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete